|

Hasyim: PWKI Harus Bersinegi Bangun Kebersamaan


INILAHMEDAN - Medan: Ketua DPRD Medan Hasyim berharap Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) dapat bersinergi dengan DPRD Medan dalam berbagai program pembangunan peningkatan kesejahteraan warga Medan.

"Organisasi keagamaan juga dituntut mampu bersosialisasi membangun kebersamaan antar umat beragama," kata Hasyim saat menerima audiensi pengurus DPC PKWI Kota Medan, Selasa (29/10/2019).

Audiensi dipimpin Ketua DPC PWKI Kota Medan Veronica Sitanggang didampingi Sekretaris Hanna Ruth dan pengurus lainnya.

Pengurus PWKI, harap Hasyim, mampu menjadi panutan masyarakat. Baik itu tentang pemberdayaan, keterampilan dan talenta maupun mempererat hubungan kekeluargaan.

"Pada prinsipnya kita mendukung dan mengapresiasi program PWKI. Apalagi di bidang pemberdayaan perempuan dan kebersihan lingkungan," katanya.

Sementara Veronica Sitanggang mengatakan pihaknya akan melakukan berbagai program yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan. Terlebih di bidang kebersihan lingkungan untuk daur ulang sampah.

"Saat ini PWKI terbentuk di 19 kecamatan di Medan. Setiap pengurus kecamatan kita tuntut untuk menunjukkan kreasinya masing-masing," katanya seraya berharap DPRD Medan membantu kelanjutan program mereka. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini