|

Cuaca Tak Bersahabat, Tantangan Terberat TMMD Kodim 0204/DS


INILAHMEDAN - Sipispis : Waktu yang tersisa, menjadikan seluruh personil Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS harus berpacu. Tidak saja terhadap waktu, namun juga dengan cuaca yang terkadang sering tak bersahabat.

“Kita harus berpacu dengan waktu dan cuaca dalam merampungkan seluruh pekerjaan. Mudah-mudahan sepanjang hari ini tidak hujan,” ucap Perwira Koordinator Lapangan (Pakorlap) Satgas TMMD ke-106 Kodim 0204/DS, Kapten Inf B Lumbanraja, Kamis (3/10/2019).

Untuk hari kedua, lanjut Danramil 15/Sipispis ini, kegiatan difokuskan kepada enam jenis pekerjaan. Yakni: membuka jalan di Desa Pispis Kampung. melanjutkan pembuatan lubang pondasi 3, merangkai besi dan keranjang untuk membuat/mendirikan mal pondasi
tengah, melanjutkan kegiatan pembangunan RLTH, menyambung besi UNP (H), melangsir matrial untuk pembuatan mal.

“Untuk personil yang terlibat pada enam jenis pekerjaan ini sebanyak 95 orang. Baik itu dari Kodim 0204/DS, jajaran Koramil serta Yonif 126/KC, dan Yon Zipur 1/DD. Bahkan dari Polres Serdangbedagai sebanyak dua personil juga ikut terlibat, yakni Aiptu S Purba dan Bribka R Purba,” ucapnya. (sus)
Komentar

Berita Terkini