|

Apel Pagi, Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS Bagi-bagi Tugas


INILAHMEDAN - Sipispis : Dansatgas TMMD Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin memimpin apel pagi sekaligus pembagian tugas kepada personil Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS yang berlangsung dikawasan Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut, Kamis (24/10).

Dalam arahannya, Dansatgas mengingatkan seluruh personil meningkatkan performa kinerja dilapangan dengan tetap memperhatikan kwalitas dan menjaga keselamatan tim mengingat lokasi yang rawan longsor.

"Kita harus kompak dan bersama-sama di dalam pencapaian target pekerjaan terlebih mengingat masa waktu yang segera berakhir. Jadi manfaaatkan dan tetap semangat,"ucap Dansatgas yang dibarengi jawaban siap dari seluruh personil.

Harapannya dengan cuaca yang semakin dipenghujung kian bersahabat harus dimanfaatkan seluruh personil.

Selain itu, tampak Dansatgas langsung membagikan tugas yang masing-masing dipimpin oleh Pawas Satgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS.

Adapun sasaran fisik yang dikerjakan pada hari ini, pembukaan jalan dan pengerasan jalan sepanjang 1000 M, pembangunan Jembatan sepanjang 40 m, pembangunan RTLH milik Sarwanto dan pembangunan Rumah Percontohan Rumah Tahan Angin Puting Beliung milik Horaimin di Desa Pispis Kampung, Kecamatan Sipispis, Kabupaten, Sergai, Sumut. (bsk/imc)
Komentar

Berita Terkini