|

Akhyar Harap Pasar Keuangan Rakyat Berikan Edukasi


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 92 tenant yang berasal dari industri jasa keuangan di Provinsi Sumatera Utara mengikuti Pasar Keuangan Rakyat 2019 di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (26/10/2019).

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang hadir dalam acara tersebut berharap agar Pasar Keuangan Rakyat ini dapat memberikan edukasi keuangan bagi masyarakat, sehingga nantinya dapat meningkatkan penggunaan produk dan jasa layanan keuangan di Sumut, terutama Kota Medan.

"Atas nama seluruh jajaran Pemko Medan, kami sangat mengapresiasi digelarnya Pasar Keuangan Rakyat 2019. Kami berharap acara yang berlangsung selama dua hari ini dapat berjalan lancar serta memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama dalam memberikan edukasi keuangan,” kata Akhyar.

Dengan meningkatnya literasi keuangan masyarakat, Akhyar optimis akan membuat masyarakat dapat menentukan produk dan layanan jasa keuangan yang  sesuai dengan kebutuhannya.

Pasar Keuangan Rakyat dibuka Wagubsu Musa Rajekshah yang ditandai dengan penabuhan gordang sambilan dan pengguntingan pita jalan masuk menuju ruang pameran. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini