|

Wujud Rasa Syukur, Wong Chun Sen Makan Bersama Puluhan Anak Yatim


INILAHMEDAN - Medan: Anggota Fraksi PDIP DPRD Medan Wong Chun Sen Tarigan menggelar acara makan bersama dengan puluhan anak-anak Panti Asuhan Al Jam'iyatul Washliyah di Jalan KL Yos Sudarso Km 6 No 1, Senin (16/09/2019) sore.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur karena Wong Chun Sen terpilih kembali dan dilantik menjadi anggota DPRD Medan periode 2019-2024. 

"Ini merupakan rasa syukur karena sebelumnya pada saat terpilih dan dilantik pada periode 2014-2019, saya juga melaksanakan makan bersama dengan anak-anak penghuni panti," kata Wong.

Menurutnya, predikat wakil rakyat yang kini kembali disandangnya untuk lima tahun ke depan cukup berat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Medan.

Karena menurutnya, kalau sudah menjadi anggota dewan tidak sekadar memperhatikan daerah pemilihan akan tetapi seluruh kawasan di Medan yang terdiri dari 21 kecamatan dan 151 kelurahan.

"Tapi dengan dukungan doa dari anak-anak panti, tugas seberat apapun akan terasa lebih mudah," kata Wong. 

Wong juga menyampaikan akan melanjutkan program layanan masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani dalam kesehatan, pendidikan serta sektor lainnya dalam mendukung terwujud kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu didampingi pengurus BKM Al Ikhlas Pulau Brayan Abas, Pengurus Panti Asuhan, Ustad Arifin, mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas atensi yang diberikan Wong Chun Sen kepada para anak-anak penghuni panti asuhan.

"Kita selalu mendoakan agar Pak Wong diberikan kemudahan dalam menjalani tugas sebagai wakil rakyat," ucapnya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini