-->
    |

Soekirman- Darma 'Road Show' ke Parpol, Duet Lagi?


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai Soekirman dan Wakil Bupati Darma Wijaya melakukan komunikasi politik ke beberapa partai politik, Kamis (12/09/2019).

Pada 'road show' kali ini keduanya menyambangi kantor PDIP Sergai di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah. Bupati dan wabup diterima Sekretaris PDIP Sergai Togar Situmorang dan Sekretaris Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai Vidzal Lubis.

"Cuma silaturahmi saja sekaligus tukar pikiran tentang 4 pilar kebangsaan," kata Soekirman di sela-sela kunjungannya.

Menurut Soekirman, tujuan terpentingnya mendatangi pimpinan partai politik untuk menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan guna menghindari disintegrasi sehingga program pembangunan di Sergai berjalan lancar. Pada kunjungannya itu, Soekirman juga mengambil formulir pendaftaran penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka PDIP Sergai.

Sementara Ketua Penjaringan Saiful Azhar mengatakan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dibuka sejak 5 September dan ditutup pada 15 September 2019.

Dari kantor PDIP, Soekirman dan Darma Wijaya bergerak menuju kantor PKB Sergai. Keduanya diterima Ketua PKB Sergai Loso Mena didampingi caleg PKB terpilih Khaidir, Sarino, M Yunus Purba dan Razali Prima.

Dari sana, keduanya berkunjung ke kantor Gerindra Sergai dan disambut ketuanya Budi. Selanjutnya mereka mendatangi kantor Partai NasDem Sergai dan PAN.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini