|

Penderes Karet dari Labura Dilantik Jadi Anggota DPRDSU

Erwinsyah Tanjung 


INILAHMEDAN - Medan: Erwinsyah Tanjung yang selama ini berprofesi sebagai penderes karet di Kabupaten Labura (Labuhanbatu Utara), resmi dilantik dan diambil sumpahnya menjadi anggota DPRD Sumut periode 2019-2024, Senin (16/09/2019).

"Saya terpilih menjadi anggota dewan tidak terlepas dari amanah dan kepercayaan yang diberikan rakyat," kata Erwinsyah Tanjung kepada wartawan usai dilantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Tinggi Sumut Cicut Sutiarso pada sidang paripurna dewan.
         
Erwinsyah yang duduk di Fraksi NasDem merupakan pendatang baru di perpolitikan Sumut dan diyakini mampu membuat suasana baru dalam kontestasi politik.

"Saya ini penderes karet yang setiap pagi berangkat ke rambong karet untuk menghidupi keluarga," katanya berterus terang.
       
Aktivitas yang ditekuninya tersebut ternyata berbuah manis. Bahkan diyakini mampu membuat sejarah baru dan pola politik baru dalam sistem kontelasi perpolitikan di Sumatera Utara.
Berkat latar belakangnya seorang petani karet, Erwin semakin bersemangat mendorong petani di Sumut untuk bisa lebih maju dan jangan pernah takut bersaing dengan elemen masyarakat di kancah persaingan.
       
Namun Erwin juga tidak lupa terhadap jerih-payah kaum milenial dan mahasiswa yang turut mendukungnya sebagai anggota dewan.

"Ayo kita berikan sumbangsih pemikiran yang bermuara kepada peningkatan pembangunan di Sumut.(imc/nangin)




Komentar

Berita Terkini