|

Jumat Malam, Jonar Situmorang Konser di Venus Live Music

Jonar Situmorang

INILAHMEDAN - Medan: Solois lagu etnik populer ibu kota Jonar Situmorang yang namanya melejit lewat album lagu Ilukki Ma Paboahou, Ulak Maho dan Asa Sombu Roham dijadwalkan tampil sepanggung dengan The Boys Trio di Venus Live Music Hotel  Antares Jalan SM Raja Medan, Jumat malam (20/09/2019).

“Tampilnya Jonar Situmorang Feat The Boys Trio dalam satu panggung untuk menghibur penikmat musik di Venus merupakan  nuansa baru," kata Manager Venus Live Music, Wesly Sibarani,  didampingi Maneger Entertainment, Lydia, Rabu (18/09/2019).

Kata Lydia, Jonar Situmorang dan The Boys Trio nantinya akan  diiiringi Lissoi Band. “Kita yakin  Jonar dan The Boys Trio  akan tampil dalan satu kesatuan yang prima dalam alunan lagu yang dibawakan untuk audiens di Venus live Music nanti. Sekalian memberikan waktu luang bagi para pengunjung yang  meminta dibawakan lagu yang kini sedang hit di blantika musik pop Tapanuli maupun pop Indonesia bergenre mellow ataupun energik," ungkapnya. 

Venus juga akan menyuguhkan acara selingan menampilkan Boygabe Trio dan Senada Sister, kemudian Solois Melanie dan pembawa acara (MC) Juan Purba. (imc/eddysta)

Komentar

Berita Terkini