|

Wali Kota Bersama Dewan Pengurus Apeknas Jumpai Wapres


INILAHMEDAN - Jakarta: Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) beraudiensi ke Wakil Presiden (Wapres) RI Jusuf Kalla di Istana Wapres Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, Jumat (30/08/2019).

Kedatangan rombongan para pengurus dipimpin langsung Wali Kota Tanggerang Selatan Airin Rachmi Diani selaku Ketua Dewan Pengurus Apeksi. Selain bersilaturahmi, kedatangan mereka juga untuk menyampaikan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XIV Apeksi yang digelar di Kota Semarang beberapa waktu lalu.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin selaku Wakil Ketua Bidang Pemerintahan dan Otonomi turut serta mendampingi Airin bersama sejumlah Wali Kota yang masuk dalam Dewan Pengurus Apeksi. Ada sejumlah poin penting hasil Rakernas Apeksi yang disampaikan kepada Wapres, termasuk berbagai permasalahan yang dihadapi terkait penyelenggaraan pemerintah kota selama ini.

Wali Kota menjelaskan, pertemuan dengan Wapres menjadi wadah untuk menyampaikan sejumlah progress pembangunan kota baik yang telah maupun tengah dilakukan Pemko Medan saat ini. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini