|

Ulangi Sukses, BBW Hadir Kembali di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Sukses di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta, Big Bad Wolf (BBW) hadir kembali di Medan dalam rangka bazar buku dunia pada 6-16 September mendatang.

Presiden Direktur PT Jaya Ritel Uli Silalahi mengatakan bazar buku BBW digelar di Gedung Andromeda Polonia selama 24 jam dan gratis masuk.

"Lebih dari satu juta buku internasional hadir dengan diskon mulai dari 60 hingga 80 persen. Misi galakkan budaya baca sejak dini serta menyediakan akses untuk memperoleh buku berkualitas bagi semua kalangan dari Big Bad Wolf dalam bazar ini," ujarya dalam temu pers di Jalan Letjen Suprapto Medan Rabu (28/08/2019).

Menurutnya, antusiasme masyarakat Sumatera Utara saat mereka datang ke sini pada November 2018 lalu memutuskan kembali dengan membawa lebih banyak buku bermutu bagi para pecinta buku di Sumatera Utara dan Pulau Sumatera pada umumnya.

"Dalam bidang literasi, Indonesia masih terus berjuang untuk meningkatkan minat baca masyarakat yang terbilang cukup rendah, namun memiliki potensi peningkatan yang besar jika diberikan fasilitas yang memadai," sebutnya.

Vice President Funding & E-Channel Business Bank Central Asia (BCA) Sinta Handajani mengatakan komitmen untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, BCA terus menggerakkan melalui beragam program dan kegiatan.

"Kali ini, BCA berkesempatan untuk mendukung salah satu bazar buku terbesar di dunia, Bazar Buku Big Bad Wolf. Di era revolusi industri 4.0 seperti sekarang ini, generasi muda harus dibekali dengan ilmu pengetahuan yang luas, salah satunya melalui bacaan buku yang berkualitas," ucapnya.

Selama 24 jam, masyarakat Medan bisa mencari buku bacaan favorit dengan harga terjangkau dan diikuti oleh promo istimewa seperti voucher cashback hingga Rp500.000 dengan Kartu Kredit BCA & Debit BCA dengan Chip.

Selain itu, diskon 50% pembelian voucher Bazar Buku Big Bad Wolf dengan Reward BCA, program Beli 7 Gratis 1 Buku Ajaib Augmented Reality memakai Kartu Kredit BCA/Debit BCA/Flazz/Sakuku, serta Cicilan BCA 0% hingga 6 bulan.

"Harapan kita semoga masyarakat khususnya generasi muda Medan bisa memperluas cakrawala pengetahuannya melalui gelaran Bazar Buku Big Bad Wolf ini,” katanya.(imc/zoy)

Komentar

Berita Terkini