|

Pemko Dukung Pengembangan Ekowisata Hutan Mangrove


INILAHMEDAN - Medan: Pemko Medan mendukung penuh pengembangan ekowisata hutan mangrove di Sicanang, Belawan karena dapat memberi manfaat bagi warga. Mangrove selama ini menjadi salah satu penopang serta sumber mata pencaharian masyarakat yang tinggal di wilayah paling utara Kota Medan tersebut.

Dukungan disampaikan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin ketika menerima kedatangan Meilinda Suriani Harefa, seorang pengabdi lingkungan di Rumah Dinas Wali Kota, Jalan Sudirman Medan, Rabu (28/08/2019).

Wanita yang berprofesi sebagai dosen di Universitas Negeri Medan (Unimed) itu baru saja menerima penghargaan Kalpataru 2019. Penghargaan membanggakan itu diterima atas dedikasinya melakukan pendampingan dan pembinaan serta pengembangan ekowisata hutan mangrove di Sicanang, Belawan.

"Alhamdulillah, saya ikut senang atas pencapaian dan penghargaan yang diraih. Pemko Medan menyambut baik serta mendukung penuh seluruh upaya yang dilakukan dalam mengembangkan ekowisata hutan mangrove di Sicanang, Belawan," kata Wali Kota.

Kepada Meilinda Suriani, Wali Kota berpesan agar tidak cepat puas diri atas penghargaan yang baru diraih tersebut. Sebaliknya torehan prestasi yang didapat semakin memacu diri untuk lebih berbuat yang lebih baik lagi.
"Selamat kami ucapkan atas penghargaan yang diraih. Semoga kita dapat terus berbuat yang terbaik bagi Kota Medan," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini