-->
    |

Eldin Hadiri Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Sekda Wiriya Alrahman menghadiri acara Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital di Politeknik Wilmar, Jalan Batu Sihombing, Medan Estate, Sabtu (31/08/2019).

Diharapkan, 1.000 startup digital ini dapat menciptakan ekonomi digital yang mampu mengubah nasib bangsa dan mentransformasikan Indonesia menjadi negara maju dengan peran anak muda sebagai motor penggeraknya.

"Industri ekonomi kreatif digital kini menjadi salah satu penunjang dalam keberhasilan program pembangunan pemerintah dan membawa Indonesia dikenal dan mampu bersaing di kancah persaingan global," kata Sekda didampingi Kadis Perdagangan Kota Medan Dammikrot dan Kabag Humas Arrahman Pane.

Sekda berharap agar kemampuan para startup dapat lebih dioptimalkan dengan dukungan pemerintah yang ikut terlibat dalam pengembangan bisnis tersebut. Dengan begitu, Sekda optimis nantinya Indonesia akan menjadi produsen bidang digital yang unggul dan mumpuni, termasuk Kota Medan sebagai kota metropolitan terbesar ke tiga di Indonesia.

"Semoga Gerakan Nasional 1.000 Startup Digital ini mampu membawa perubahan besar dalam dunia industri, khususnya bagi Kota Medan. Negara akan maju dengan peran generasi muda lewat startup," katanya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini