|

Wali Kota: Restoran Radja Rempah Destinasi Kuliner Medan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin meresmikan Restoran Radja Rempah di Jalan Amir Hamzah Medan, Selasa (23/07/2019). Eldin berharap kehadiran Restoran Radja Rempah semakin meramaikan wisata kuliner Kota Medan.

Pembukaan Restoran Radja Rempah ditandai dengan pemukulan kuali yang dilakukan Wali Kota bersama pemilik Restoran Radja Rempah Ida Paloh Waas dan Rico Waas, Manager PLN UPT 3 Kota Medan Eko Prihandana, Wakil Pimpinan Cabang PT BNI Kota Medan Puguh Sukmo Irawan dan beberapa tamu undangan yang hadir.

Wali Kota mengatakan perkembangan dunia kuliner semakin lama semakin berkembang. Apalagi kreatifitas pemilik usaha kuliner menjadikan setiap sajian dan hidangan memiliki ciri khasnya masing-masing. Bahkan kini dunia kuliner dianggap menjadi bagian dari gaya hidup bukan hanya sekadar pemenuhan kebutuhan pokok semata.

Wali Kota berpesan agar Restoran Radja Rempah dapat dikelola dengan sistem manajemen yang baik, mulai dari pelayanan hingga kualitas masakan yang harus tetap terjaga sehingga mampu menjadi salah satu destinasi wisata kuliner yang recommended di Kota Medan.

Rico Waas, pengelola Restoran Radja Rempah mengaku nama Radja Rempah dipilih karena mewakili seluruh masakan yang dihadirkan dengan menggunakan rempah-rempah asli Indonesia. Hal ini juga sekaligus bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan berbagai masakan nusantara bagi para pengunjung khususnya warga Kota Medan sehingga dapat mengetahui makanan khas daerah tertentu. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini