|

Pasca Pemeliharaan IT, Bank Mandiri Pastikan Rekening Nasabah Aman


INILAHMEDAN - Jakarta: Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. 

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas memgatakan dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/07/2019).

Bank Mandiri mempersilakan nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami pastikan rekening nasabah aman," tegas Rohan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi: Mandiri call 14000, +62-21-52997777 Fax: +62-21-52997735 Email: mandiricare@bankmandiri.co.id atau cabang Mandiri terdekat https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking. (imc/rel)
Komentar

Berita Terkini