|

Akhyar Terima Kunjungan Dubes Kanada


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Kanada Peter Mac Arthur di Balai Kota, Selasa (25/06/2019).

Selain bersilaturahmi, Peter Mac juga menawarkan sejumlah program kerja sama dengan Pemko Medan. Dia menilai Kota Medan merupakan salah satu kota di Indonesia yang terus berkembang dan memiliki potensi besar di berbagai sektor untuk dikerjasamakan.

Dijelaskan Peter Mac Arthur, dirinya mengaku senang dapat berkunjung ke Kota Medan. Sebab, ia dapat melihat secara langsung pembangunan baik yang telah maupun tengah dilakukan Pemko Medan. Oleh karenanya, Peter Mac berharap kolaborasi dan sinergitas dapat dibangun antara Pemko Medan dengan Kedubes Kanada khususnya di bidang pendidikan dan infrastruktur.

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menyambut baik kedatangan  Dubes Kanada. Sebab, kedatangannya tersebut menjadi wujud bahwa Kota Medan mampu menarik kedatangan berbagai tamu baik dari dalam maupun luar negeri. Dengan demikian, Kota Medan dapat mempelajari banyak hal yang dapat diaplikasikan dan diterapkan di Kota Medan.

Menurut Akhyar, ajakan kerja sama yang ditawarkan Peter Mac Arhut adalah pertanda baik bagi Pemko Medan. Sebab Kota Medan berkomitmen menjadi Kota Dunia tentunya membutuhkan pengakuan dari negara maju di dunia. Meski demikian, penjajakan kerja sama ini akan dipilah untuk ditawarkan ke Dubes Kanada. (imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini