|

Wali Kota Lepas Ratusan Peserta Jalan Sehat


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin melepas ratusan peserta jalan sehat di Jalan Pengadilan, Minggu (23/06/2019). Jalan sehat ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat Kota Medan agar rajin berolahraga, serta senantiasa menjaga pola hidup sehat. 

Selain melakukan pelepasan peserta jalan sehat, Wali Kota juga memanfaatkan kesempatan itu untuk berolahraga sekaligus menyapa dan bertatap muka langsung dengan para warga. Dengan demikian, hubungan baik antara pemerintah dengan semua stakeholder khususnya masyarakat dapat senantiasa terjalin dengan baik.   

"Senang sekali rasanya pagi ini kita semua dapat berkumpul dan berolahraga bersama dalam rangakaian acara yang digelar oleh Tribun Medan. Kegiatan seperti ini tentunya sangat positif serta menjadi wadah silaturahmi bagi kita semua usai melakoni kesibukan dan pekerjaan selama sepekan," kata Wali Kota.   

Sejak pukul 06.00 WIB tampak ratusan warga memadati lokasi acara. Selain jalan sehat, panitia acara juga menyiapkan sejumlah bingkisan menarik bagi para peserta. Di sela-sela acara, Wali Kota terlihat berbincang-bincang dan tak jarang para warga juga mengajak Wali Kota untuk foto bersama. Selanjutnya orang nomor satu di Pemko Medan tersebut melayani permintaan warga untuk berswafoto dengannya. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini