-->
    |

Polisi akan Cek Penggunaan Dana BUMdes di Desa Perkebunan Teluk Dalam

Ilustrasi

INILAHMEDAN - Asahan: Kapolsek Simpang Empat AKP Raymond Hutagalung mengatakan akan melakukan pengecekkan keributan yang terjadi di kantor Camat Teluk Dalam, Kabupaten Asahan, terkait dana Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) tahun 2015 hingga 2019 di Desa Perkebunan Teluk Dalam.

"Memang ada saya dengar keributan di kantor camat soal penggunaan dana BUMDes di Desa Perkebunan Teluk Dalam. Nanti saya cek apa masalah sebenarnya," kata Raymond Hutagalung kepada wartawan melalui selularnya, Rabu (19/06/2019).

Menurut Raymond, pihaknya selalu aktif memantau penggunaan Dana Desa dan dana bantuan lainnya yang digelontorkan pemerintah pusat dan daerah untuk kemaslahatan masyarakat di desa.

Informasi diperoleh dari sumber yang dapat dipercaya, Kades Perkebunan Teluk Dalam Sugiharto sempat keberatan ketika aktivis di desa itu mempertanyakan penggunaan Dana Desa. Kades Sugiharto saat hendak dikonfirmasi di kediamannya yang bersangkutan sedang tidak berada di tempat.

Sementar itu Camat Teluk Dalam saat dikonfirmasi mengatakan akan mengecek informasi terkait dana BUMDes di Desa Perkebunan Teluk Dalam. (imc/zainal)

Komentar

Berita Terkini