|

Pemkab Sergai dan Aceh Tamiang Teken MoU Aplikasi E-Kinerja


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serdangbedagai (Sergai) menjalin kerja sama dengan Pemkab Aceh Tamiang dalam hal Technical Support Implementasi Aplikasi E-Kinerja di halaman kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Rabu (26/06/2019). Kerja sama ditandai dengan penandatanganan MoU.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Sergai Soekirman, Wabup Aceh Tamiang HT Insyafuddin beserta jajarannya, kepala OPD, camat, Ketua MUI Sergai Lukman Yahya, pimpinan Bank Sumut Sei Rampah Ahmad Pasundan Tarigan, Ketua FKUB Irfan Elfuadi Lubis, tokoh agama, tokoh masyarakat, ormas, OKP, kepala desa, lurah, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, tenaga kesehatan, serta ASN di Lingkungan Pemkab Sergai.

Bupati Soekirman mengatakan pada pertemuan ini dilaksanakan kerja sama antara Pemkab Sergai dan Aceh Tamiang untuk berbagi di bidang E-Government terkait Dukungan Teknis (Technical Support) Implementasi Aplikasi E-Kinerja.

"Sampai saat ini kami merasa masih harus belajar dari daerah lain.Ternyata daerah lain juga menganggap hal yang sama sehingga sama-sama belajar dan berbagi untuk kebaikan," kata Bupati.

Sementara Wabup Aceh Tamiang HT Insyafuddin mengatakan lewat berbagi ilmu ini diharapkan hubungan persaudaraan antara Pemkab Sergai dan Aceh Tamiang semakin erat.

Pada pertemuan itu dilaksanakan penandatanganan MoU yang dilakukan Bupati Sergai Soekirman dan Wabup Aceh Tamiang HT Insyafuddin. (imc/yuka)

Komentar

Berita Terkini