|

Wali Kota Safari Ramadan di Kecamatan Medan Area


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin melaksanakan Safari Ramadan di Kecamatan Medan Area yang dipusatkan di Masjid Syekh Burhanuddin Keluarga Besar Pauh Kambar Padang Bitungan Kapalo Koto Jalan Utama Medan, Kamis (16/05/2019).

Selain ingin membangun jembatan hati, Safari Ramadan yang digelar ini merupakan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Dengan terbangunnya kebersamaan antara pemerintah dengan masyarakat, termasuk para ulama, Wali Kota optimis pembangunan yang tengah dijalankan Pemko Medan saat ini dapat berjalan.

Dihadiri Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismansyah, Kajari Medan Dwi Harto, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, unsur Forkopimda Kota Medan lainnya serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan, Wali Kota selanjutnya mengajak seluruh masyarakat, terutama warga Kecamatan Medan Area untuk memperkuat komitmen dan meningkatkan partisipasinya guna mendukung percepatan pembangunan yang tengah dilaksanakan tersebut.

Sebelum buka puasa, acara diisi dengan pemberian bantuan sebesar Rp40 juta untuk kemakmuran Masjid Sheikh Burhanuddin yang diserahkan langsung Wali Kota dan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 100 anak yatim. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini