|

PTPN III Peringati Israk Mikraj dan Sambut Ramadan 1440 H


INILAHMEDAN - Medan: PT Perkebunan Nusantara III menggelar peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut datangnya bulan Suci Ramadan 1440 H di Masjid Nurul Hikmah Kantor Direksi Medan belum lama ini. 

Israk Mikraj tahun ini bertemakan “Dengan Peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW dan Penyambutan Bulan Suci Ramadan 1440 Hijriah/2019 Masehi, Mari Kita Tingkatkan Iman, Takwa Serta Silaturahmi Untuk Mewujudkan Perusahaan Yang Tangguh dan Karyawan Sejahtera” dan dihadiri Ahmad Gusmar Harahap (SEP SDM & Umum) beserta istri, Adi Fitria (SEP Produksi) beserta istri, Kepala Biro/bagian dan seluruh karyawan/ti yang beragama islam.

Acara diawali dengan salat Ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Nurjannah dan saritilawah oleh Elsya Mawaddah. Selain siraman rohani, kegiatan juga dirangkai dengan pemberian santunan  kepada anak-anak yatim piatu sebanyak 100 orang dengan nilai santunan sebesar Rp300 ribu per orang.

Gusmar Harahap dalam sambutannya mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadan 1440 H yang sebentar lagi akan tiba. Ahmad Gusmar menyampaikan kepada seluruh karyawan untuk terus meningkatkan iman, takwa serta silaturahmi dalam rangka mewujudkan perusahaan yang tangguh dan karyawan sejahtera. 

Dengan peringatan Israk Mikraj ini mudah-mudahan bisa memperkuat ketebalan iman seluruh karyawan dan karyawati yang beragama Islam sehingga meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” ujarnya. (imc/bok)
Komentar

Berita Terkini