|

Gubernur Sumut: Tunggu Hasil Resmi KPU

Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Nouval Makhyar membacakan sambutan tertulis Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. (foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara diharapkan tetap komitmen menjaga suasana aman dan kondusif pasca pemungutan suara Pemilu 2019.

"Mari kita tunggu hasil resmi penghitungan suara dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dengan tertib dan tenang," kata Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Nouval Makhyar ketika menjadi pembina upacara Hari Kesadaran Nasional Pemprov Sumut di kantor Gubernur Sumut, Kamis (18/04/2019).

Gubernur mengatakan pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 berjalan aman dan lancar. Dalam waktu dekat ini KPU akan mengumumkan hasil penghitungan resminya.

"Apapun hasilnya nanti hendaklah kita terima dengan jiwa besar. Karena semua itu adalah pilihan rakyat yang juga tidak terlepas dari kehendak Tuhan yang Maha kuasa. Kepada seluruh komponen masyarakat di Sumatera Utara marilah kita terus berkomitmen menjaga suasana aman dan kondusif di daerah kita yang kita cintai ini,” katanya.

Kepada seluruh ASN Pemprov Sumut, Gubernur mengharapkan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan daya tangkal dalam menghadapi ancaman akan keutuhan NKRI.

Hadir pada upacara tersebut para Asisten, Staf Ahli Gubernur, para kepala OPD Pemprov Sumut, pejabat eselon III dan IV dan para ASN di lingkungan Pemprov Sumut. (imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini