|

Bupati Sergai Hadiri Bedah Novel 'Penari Dari Serdang'


INILAHMEDAN - Serdangbedagai: Bupati Serdangbedagai (Sergai) Soekirman menghadiri Bedah Novel 'Penari Dari Serdang' dan 'Serampangan Cinta di Negeri Melayu' Karya Yudhistira ANM Massardi di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Sabtu (16/03/2019).

Bupati dalam sambutannya mengatakan setiap kali dirinya berkunjung ke suatu daerah, yang tak lupa dia kunjungi adalah sebuah tempat yang banyak mengkoleksi buku-buku.

"Saya berharap ada buku baru yang menarik untuk dibaca," kata Bupati.

Dengan kebiasaanya membaca, Bupati akhirnya menemukan Novel 'Penari dari Serdang'. Ternyata Bupati adalah orang pertama yang membaca Novel Karya Yudhistira ANM Massardi yang baru terbit itu.

"Saya pernah terbius oleh Novel Laskar Pelangi. Hal ini yang membuat saya sempat berkunjung ke daerah seperti yang terdapat dalam novel itu, kata Bupati.

Kata Bupati, dian telah menyelesaikan membaca Novel 'Penari dari Serdang' hanya dalam waktu singkat. Bupati tertarik dengan kisah cinta anak Melayu seperti yang diceritakan dalam novel.

Acara tersebut juga dihadiri Sastrawan Juhendri Chaniago serta para guru se-Kabupaten Sergai, tokoh pemuda Sergai Dimas Tri Adji. (imc/yuka)



Komentar

Berita Terkini