|

Wali Kota Dampingi Kapoldasu Resmikan Jalan dan Jembatan


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mendampingi Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Adrianto meresmikan jalan dan jembatan penghubung dua kecamatan di Kabupaten Deliserdang, Minggu (27/01/2019).

Jalan dan jembatan penghubung itu berada di Kecamatan Deli Tua dengan Kecamatan Namorambe di Komplek Perumahan Medan Ressort City (Merci).

Peresmian jalan dan jembatan ditandai dengan pelepasan burung dan penandatanganan prasasti serta gunting pita yang dilakukan Kapolda Sumut.

Hadir di sana Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars, Irwasda Polda Sumut dan sejumlah pejabat utama serta Kapolres/tabes Jajaran Polda Sumut. Peresmian dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada 1.500 orang.

Dengan diresmikannya jalan dan jembatan penghubung tersebut, masyarakat dari kedua kecamatan itu tidak harus memutar jauh lagi untuk menuju Jalan Brigjen Zein Hamid ataupun sebaliknya ke Jalan Karya Jaya. Sebab, jarak yang cukup jauh itu sudah diperpendek dengan hadirnya jalan dan jembatan yang dibangun PT Bale Dipa Aruna.

Kapolda Sumut mengaku bahagia berada di peresmian jalan dan jembatan bersama dengan masyarakat. Melalui kebersamaan dapat tercipta keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Sebenarnya kita ini adalah polisi. Karena kita sendiri yang akan menjaga keamanan diri sendiri. Jumlah TNI dan Polri itu sedikit bila dibanding dengan jumlah penduduk Sumatera Utara. Jadi marilah sama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban. Jangan mau diadu domba dan ditunggangi. Jangan percaya dengan berita hoaks. Cerna terlebih dahulu," kata Kapolda.

Kapolda Sumut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT  Bale Dipa Aruna karena telah membangun akses jalan dan jembatan penghubung tersebut.

“Terim kasih atas pembangunan jalan dan jembatan penghubung yang telah dilakukan, kiranya dapat bermanfaat bagi semua,” pungkasnya. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini