|

Gubernur Ajak Masyarakat Labusel Manfaatkan Potensi Bangun Sumut


INILAHMEDAN - Labusel: Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi mengajak pemerintah dan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama-sama memanfaatkan potensi yang ada untuk membangun Provinsi Sumatera Utara.

Edy menceritakan pengalamannya bertugas selama 32 tahun di Tentara Nasional Indonesia (TNI). Di hampir semua provinsi yang ada di Indonesia, kata Edy, Sumut punya potensi yang luar biasa.  

"Geo dan Demografi Provinsi Sumatera Utara is the best," kata Edy ketika mengadakan kunjungan kerja dan silaturrahmi di Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu Selatan, Rabu (09/01/2019).

Namun, kata Edy, semuanya itu akan sia-sia jika tidak dikelola dengan baik oleh seluruh masyarakat di daerah ini. Karenanya Edy mengajak seluruh kabupaten/kota dan masyarakat Sumut untuk bersama-sama memanfaatkan geo dan demografi Sumut de
mi kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan Edy, seorang pemimpin tidak ada gunanya jika tidak mempunyai keinginan untuk mensejahterakan anggotanya. 

"Dan  juga jika tidak didukung oleh anggotanya. Oleh karenanya mari kita serius. Bukan hanya sekadar seremoni," sebut Edy.

Kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Edy mengharapkan agar mendampingi kepala desa dalam mengelola  dana desa sehingga manfaatnya dapat  benar-benar dirasakan masyarakat. 

Sebelumnya, Bupati Labusel Wildan Aswan Tanjung mengatakan kunjungan Edy merupakan yang ditunggu-tunggu masyarakat Labusel. 

Wildan juga berharap dengan  kunjungan ini,  Kabupaten Labusel menjadi prioritas pembangunan di Provinsi Sumut. 

"Mudah-mudahan kerja sama yang telah berjalan baik akan lebih ditingkatkan di masa mendatang," ujarnya. (imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini