|

Tahun Ini, KMN UPMI Rayakan Natal di Nisel


INILAHMEDAN - Medan: Keluarga Besar Kesatuan Mahasiswa Nias (KMN) Universitas Pembangunan Masyarakat Indonesia (UPMI) akan menggelar di Teluk Dalam, Nias Selatan pada 27 - 28 Desember 2018.

Hal ini dikatakan Penasehat KMN UPMI Zaman K Mendrofa kepada wartawan usai menerima audensi Badan Pengurus Harian (BPH) KMN UPMI dan Panitia Natal KMN UPMI di kantornya, Senin (03/12/2018).

Pada pertemuan itu, hadir Ketua BPH KMN UPMI Tulus Hia, Sekretaris Darius Lase, Bendahara Fransiska Hura, Ketua Panitia Natal KMN UPMI Orahugo Zega, Wakil Ketua Panitia Hedrisman Hulu, Sekretaris Panitia Syukurman Ndruru, Wakil Sekretaris Panitia Sepriaman Lafau, Bendahara Panitia Irene H Balaki Dachi.

Kepada wartawan Zaman menyampaikan sesuai kesepakatan bersama seluruh anggota KMN UPMI, perayaan Natal KMN UPMI setiap tahunnya akan digelar secara bergilir di 4 kabupaten dan 1 Kotamadya di Kepualauan Nias.

“Setelah sukses melaksanakan kegiatan bakti sosial dan perayaan Natal KMN UPMI di Nias Barat pada tahun 2017 lalu, maka pada tahun ini (2018-red) perayaan Natal KMN UPMI akan di gelar di Nias Selatan pada tanggal 27-28 Desember 2018,” ungkap Zaman.

Zaman juga mengimbau seluruh alumni dan anggota KMN UPMI agar menghadiri dan menyukseskan perayaan Natal KMN UPMI tahun 2018 ini.

“Saya mengimbau kepada seluruh Alumni KMN UPMI di mana pun berada dan seluruh anggota KMN UPMI agar menghadiri dan berpartisipasi menyukseskannya," imbaunya.

Ketua BPH KMN UPMI Tulus Hia mengatakan selain merayakan Natal, KMN UPMI juga akan menggelar bakti sosial dan perlombaan Paduan Suara antar sekolah.

“Kami juga akan menggelar bakti sosial berupa membersihkan lingkungan permukiman penduduk sebagai perwujudan dari Gerakan Masyarakat Bersih, memberikan bantuan ke Panti Asuhan dan menggelar Perlombaan Paduan Suara (Koor) antar sekolah,” jelas Tulus Hia.

Perayaan Natal tahun ini rencananya akan dihadiri Rektor UPMI Ali Mukti Tanjung. Selain itu, Panitia juga mengundang Bupati Nias Selatan, Forkompida Nisel, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Nisel, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat serta ormas dan OKP yang ada di Nias Selatan.

“Kami sangat berharap Bupati Nias Selatan berkenan hadir pada perayaan Natal KMN UPMI ini agar kami yang sedang menuntut ilmu di rantau orang lebih termotivasi,” harap Ketua Panitia Natal KMN UPMI, Orahugo Zega. (imc/bsk)
Komentar Anda

Berita Terkini