|

NFC Sumut Meriahkan HUT ke-48 TVRI

Ketua Nostalgia Fans Club Sumut Muhajar Koto bersama pengurus lainnya saat melakukan pertemuan menjelang persiapan  memeriahkan HUT ke-48 TVRI Sumut. (foto: ist) 

INILAHMEDAN - Medan: Komunitas lagu legendaris  atau lagu kenangan Nostalgia Fans Club (NFC)  Sumut akan turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 TVRI Sumut  yang akan digelar  di pelataran stasiun televisi tersebut Jalan Putri Hijau Medan, Senin, (17/12/2018).

Hal ini dikatakan Ketua  NFC Sumut Muhajar Koto  didampingi Humas Eddysta, Bendahara Wawan Lubis, Wakil Sekretaris Zulkifli, Bidang Keamanan AKBP Asogo Dehude,Wakil Bendahara Ika dan sejumlah anggota  lainnya saat menggelar pertemuan di Sekretariat NFC Sumut Jalan Wahid Hayim Medan, Jumat malam, (14/12/2018). 

Muhajar menyebutkan, pelaksanaan ulang tahun ke-48 TVRI Sumut itu akan  menyelenggarakan Bazaar dan pertujukan hiburan musik oleh MMS Group.
 
Pada kesempatan itu mulai pukul 19.00 WIB dengan durasi sekitar Live 2 jam MMS Group akan    menampilkan sejumlah  penyanyi yang merupakan pengurus dan anggota lainnya dari NFC Sumut.

Selain Muhajar Koto, juga akan tampil ke pentas bersama penyanyi lainnya yang akan membawakan sejumlah lagu legendaris di antaranya Humas NFC  Eddysta yang tampil  membawakan lagu berjudul 'Andaikan Kau Datang Kembali', Saiful Sitompul dengan lagu Inang, Ruslan Kerinduan, Bendahara Wawan Lubis Terlena, Bidang Kemanan AKBP Asogo Dahude Mencari Jalan Terbaik, Nana Bulan di Ranting Cemara, Irmawana Didia Rokappi, Emi Sakura, Elvina Bahri Mutiara Yang Hilang, Said Jangan Sampai Tiga Kali, Edwin Panggung Sandiwara, dan sejumlah  penyanyi lainnya.

"Kehadiran penyanyi dari NFC hanyalah untuk berpartisipasi dan memeriahkan HUT ke-48 TVRI Sumut," katanya. (imc/eddysta)


Komentar

Berita Terkini