|

Ketua YJI Sumut Rita Maharani Gelar Tahlilan dan Doa Bersama


INILAHMEDAN - Medan: Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sumatera Utara Rita Maharani menggelar tahlilan dan doa bersama malam ketiga meninggalnya almarhum Eka Susila (41), salah seorang instruktur senam jantung sehat di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Ahad (02/12/2018).

Tahlilan dan doa bersama untuk almarhum Eka Susila yang meninggal dunia pada 30 November 2018 juga dihadiri Wali Kota Medan Dzulmi Eldin diwakili Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad Nasution, Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Lubis, pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan serta camat.

Tahlilan ditutup dengan doa yang dipimpin Muhammad Syafi’i. Setelah itu dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan Al Ustadz Azwardin Nasution.

Rita Maharani dalam sambutan singkatnya mengatakan atas nama keluarga besar Pengurus YJI Cabang Utama Sumut menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Dikatakannya, semasa hidupnya almarhum merupakan instruktur senam terbaik yang dimiliki YJI Cabang Utama Sumut.

"Terus terang kami merasa sangat berduka dan kehilangan sosok almarhum. Selama ini almarhum senantiasa memberikan motivasi untuk terus menjaga kesehatan jantung. Selain itu almarhum juga rutin mengajak masyarakat untuk rutin mengikuti senam jantung sehat sehingga kesehatan jantung terjaga,” kata Rita Maharani. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini