|

Buka Christmas Season 2018, Wali Kota: Berikan Kasih Kepada Sesama


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin membuka Christmas Season 2018 di Pardede Hall Medan, Kamis (6/12) malam.

Pada acara yang dihadiri seribuan umat Kristiani, Wali Kota mengajak untuk memberikan kasih kepada sesama, menebar benih kebaikan dan menghilangkan permusuhan.

Kata Wali Kota, Hari Natal bagi umat Kristiani merupakan momentum untuk  melaksanakan ibadah yang amat sakral. Sehingga setiap umat Kritiani sangat menghormatinya. Natal juga berarti penyebaran Kasih Tuhan kepada seluruh manusia tanpa melihat latar belakang agama, budaya maupun lainnya.

Wali Kota mengajak semua yang hadir untuk bersyukur. Sebab perayaan Natal tahun ini berlangsung dalam suasana tenang, aman dan damai. Dikatakannya, suasana seperti itu dapat dibangun atas dasar saling percaya dan menghormati.

“Kita harus mampu menjamin solidaritas dan toleransi di antara sesama pemeluk agama dalam kehidupan yang semakin harmonis,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga memaparkan, Pemko Medan saat ini berusaha sekuat tenaga mencari terobosan dan cara baru guna mempercepat kesejahteraan rakyat (prosperity), penguatan demokrasi dan penegakan keadilan (justice).

“Inilah saatnya kita bangkit bersama membangun negeri, terutama Kota Medan. Sebagai modal sosial yang sangat penting, terus perkokoh kerukunan kehidupan  dengan penuh toleransi, saling menghargai dan menghormati serta mengasihi antar sesama manusia,” katanya.(imc/bsk)

Komentar Anda

Berita Terkini