|

Pengurus KLK Forever Sumut Segera Dikukuhkan



INILAHMEDAN - Medan: Kepengurusan DPD  Komunitas Lagu Kenangan (KLK) Forever Sumatera  Utara 2018 segera dikukuhkan pada acara deklarasi yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Hal ini disampaikan calon Ketua DPD Komunitas  Lagu Kenangan  (KLK) Forever Sumut 2018  Muhajar Koto usai acara pertemuan dan perkenalan  di Kafe Tiga Roda Jalan Sei Serayu Medan, Rabu pekan lalu.

Pada pertemuan juga menyusun kepengurusan KLK Forever Sumut periode 2018. “Saya telah menyusun figur pengurus sesuai arahan dan mandat yang saya terima dari DPP  KLK Forever Hendra Nof. 
Kepengurusan yang terpilih umumnya penghobi lagu tembang kenangan  ataupun lagu legendaris," ungkap Muhajar Koto yang juga penggiat musik serta dokter anastesi ini.

Sedikitnya 30 calon pengurus hadir dalam pertemuan penyusunan kepengurusan KLK Forever Sumut. Selebihnya berhalangan hadir tetapi  menyatakan siap mendukung dan berpartisipasi untuk dicantumkan sebagai  kepengurusan di KLK Sumut.

Pertemuan berlangsung akrab dan diisi dengan menyanyikan lagu diiringi pemain  kibot Syamsul dan Jhon Sinambela. 

“Lagu yang dibawakan semuanya lagu nostalgia dan lagu legendaries," ungkap Muhajar Koto yang  juga membawakan beberapa lagu.  

Kemudian tampil juga Dr  Edy SH, SpBP.K, Dr Tuahman, AKBP Asogo, Eddysta,  Sunarto dari TVRI dan beberapa penyumbang lagu lainnya yang  mendapat aplaus dari yang hadir.

Ada pun kepengurusan KLK Forever Sumut 2018 yang telah tersusun yakni Dewan Pembina Nof Hendra, Dr Saiful  Sitompul. Dr Edddy SH, dr Retno. Ketua Muhajar Koto  SKM MKM, Wakil Azwar Lubis, Sunarto S, Sekretaris  dr Elvira Sungkar, Wakil Zulkifli,  Cornelius, Bendahara Kumalawaty, Wakil Wawan, Ika, Bidang Humas, Eddysta, Deliwaty. 

Bidang  Organisasi Edo Supriadi, Asogo Dehude SH, dilengkapi beberapa bidang lainnya. (imc/eddysta) 
Komentar Anda

Berita Terkini