|

Divamora Sister Live Show di Tavern Malam Ini


INILAHMEDAN - Medan: Tiga vokalis cantik Divamora Sister akan menunjukkan kebolehannya dalam live show di The Tavern Live Music Hotel Danau Toba Internasional Jalan Imam Bonjol Medan, Jumat malam (16/11/2018).

Ketangguhan Divamora Sister dalam mengolah vokal di pentas memang diakui sangat prima. 

“Ini untuk pertama kalinya dia tampil di pentas The Tavern karenanya trio ini  sudah mempersiapkan lagu terbaiknya dan sejumlah lagu hitsnya  untuk membuat puas pengunjung di The Tavern  nantinya,” kata Manager Entertainment The Tavern  Jhon Wesly Sibarani.

Menurut dia, tiga Vokalis  Divamora Sister yang memilki suara tinggi ini memang bertalenta dalam mengolah vokal. Karenanya beberapa lagu pilihan Pop Batak seperti Surat Narara, Holan Au Mangantusi Ho, Mardua Holong dan sejumlah album lagunya yang laris manis selama ini pasti dilantunkan.

”Wah, lagunya cukup  malliting bah,” kata Wesly dalam logat  Bataknya yang juga  merangkap sebagiai MC pada live show Divamora Sister nanti.

Penampilan Divamora Sister, tambah Wesly, akan diiringi Cozmo Band, dengan leaders Jhon Sinambela. 

“Sedangkan sesi lainnya akan tampil pula Permata Trio, Gracia Sister dan Top 40 Dynamic Band Ibnu dan kawan-kawan," pungkas Wesly. (imc/eddysta)
Komentar

Berita Terkini