|

Wali Kota Medan Terima Anugerah Keterbukaan Infomasi


INILAHMEDAN - Medan: Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menerima Anugerah Pemeringkatan Keterbukaan Infomasi Badan Publik dari Komisi Informasi (KI), Rabu (17/10/2018) di Hotel Madani Medan.

Piala dan Piagam Penghargaan yang diserahkan Gubsu Edy Rahmayadi diwakili Kadis Kominfo Sumut Fitriyus diterima Wali Kota Medan diwakili Kadis Kominfo Medan Zain Noval.

Selain Medan, turut mendapat Anugerah Pemeringkatan Keterbukaan Infomasi Badan Publik yakni Kabupaten Paluta, Sergai, Pakpak Bharat, dan Dairi.

Gubsu dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kadis Kominfo Sumut menyampaikan apresiasi kepada Komisi Informasi Sumut yang telah menyelenggarakan Anugerah Pemeringkatan Keterbukaan Infomasi Badan Publik ini.

Gubsu berharap pemberian anugerah ini dapat memotivasi seluruh badan publik se-Sumut melakukan pembenahan pelayanan masyarakat dan keterbukaan informasi publik.

Gubsu juga menyebutkan, keterbukaan informasi publik juga merupakan salah satu upaya memenuhi keinginan masyarakat pada pemerintahan yang baik dan bersih.

Kadis Komunikasi dan Informatika Medan Zain Noval usai mewakili Wali Kota Medan menerima penghargaan itu mengungkapkan terima kasih atas penghargaan ini. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini