|

Umar Zunaidi: Persahabatan Lebih Utama dari Juara


INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan persahabatan harus lebih diutamakan daripada merebut juara pada sebuah turnamen.

"Jadikan turnamen ini untuk mempererat persahabatan. Meraih juara itu penting, tapi yang lebih utama dalam turnamen adalah memperat persahabatan," kata Wali Kota saat menghadiri pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup  2018 antar instansi se Kota Tebingtinggi yang dibuka Kapolres AKBP Sunadi di lapangan Futsal kepolisian tersebut, Selasa (25/09/2018).

Hadir di sana Dandim 0204 DS diwakili Danramil 13, Wakapolres Tebingtinggi, Kadenbrimob Tebingtinggi diwakili Kasubdenpom, Kadis Pendidikan dan Ketua PSSI Tebingtinggi.

Wali Kota mengapresiasi atas digelarnya turnamen futsal ini. Saat ini, kata Wali Kota, semangat berolahraga masyarakat Indonesia sedang tinggi-tingginya pasca digelarnya Asian Games 2018 dan akan dilaksanakannya kejuaraan Asian Para Games 2018.

Wali Kota juga berharap kepada para peserta agar lebih mengedepankan sportivitas dan dapat mengendalikan emosi.

"Sebab ini adalah turnamen persahabatan bukan permusuhan," katanya.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunardi dalam sambutannya berharap turnamen futsal ini berjalan lancar dan sebagai ajang silaturahmi. (imc/susilawati)
Komentar Anda

Berita Terkini