|

Projo Muda Sumut : 'Rumah Juang' Kita Dirikan Guna Pemenangan Bobby

poster Bobby terpampang di Rumah Juang Projo Muda Sumut. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Medan : Rumah Juang Projo Muda Sumut didirikan guna pemenangan Bobby Nasution yang menjadi bakal calon (Bacalon) Gubsu di Pilkada yang akan datang. 

Kepada wartawan, Ketua DPD Projo Muda Sumut, Irwansyah Hasibuan, mengatakan 'Rumah Juang' untuk pemenangan Cagub Bobby Nasution tersebut berada di Jalan Karya Cilincing, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan. 

" Nantinya rumah juang itu akan menjadi titik kumpul para relawan bacalon gubsu Bobby yang mengusung di Pilkada mendatang," kata Irwansyah di Medan, Rabu (12/06/2024).    

Ketua Umum DPD Projo Muda Sumut itu juga menjelaskan, DPD Projo Muda Sumut memiliki relawan di 33 Kabupaten Kota, DPC dan Ranting. 

Basis para relawan tersebut akan berkumpul di rumah juang Projo Muda Sumut guna pemenangan Bobby Nasution di Pilkada serentak.

" Kami sangat yakin di Pilkada serentak tahun ini dengan basis relawan yang solid sampai akarumpun akan dipastikan Booby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024 -2029," tegasnya. 

Poster cukup besar terpampang di halaman rumah juang yang bertuliskan tokoh muda bacalon Pilgubsu 2024 untuk Bobby Nasution. 

Menurut dia, rumah juang itu dibangun selain guna pemenangan dalam Pilkada nanti juga untuk semua para relawan Projo Muda Sumut sebagai titik berkumpul dalam memenangkan pertarungan Pilkada serentak tahun ini bagi bacalon gubsu Bobby. 

" Rumah ini kita bangun dan dirikan untuk semua relawan dari akar rumpun yang mengintruksikan bagi seluruh kader Projo Muda Sumut agar solid dan bersatupadu dalam Pilkada 2024 nanti,” pungkasnya. (imc/joey)  


Komentar

Berita Terkini