|

Soal Cagub Sumut 2024, WKI Sumut: Golkar Harus Belajar 'Tragedi' Dialami PDI Perjuangan

Ketua WKI Sumut Edison Tamba. (foto: dok) 

INILAHMEDAN - Medan: Pengusungan Cagub Sumut 2024 oleh Partai Golkar terus memanas baik tingkat pusat maupun akar rumput antara Musa Rajekshah dan Bobby Nasution. Wira Karya Indonesia (WKI) sebagai sebagai salah satu lembaga konsentrasi SOKSI pendiri Partai Golkar termasuk senior Partai Golkar harus bersuara. 

"Jangan karena tersandera kasus langsung ujuk-ujuk menentukan Cagub Sumut dari oknum tertentu yang tiba-tiba jadi kader Golkar," kata Ketua WKI Sumut Edison Tamba kepada Wartawan di Medan, Minggu (07/04/2024).

Menurut Edoy panggilan akrabnya, para senior Golkar harus belajar dan tegas jangan sampai kembali terjadi 'pengkhianatan dan tragedi' seperti yang dialami PDI Perjuangan. Partai Golkar harus mengutamakan yang benar-benar kader bukan sosok yang tiba-tiba menjadi kader mengingat sudah dekatnya perhelatan Pilgub Sumut 2024.

"Kita sebagai kader Golkar dalam waktu dekat akan mendeklarasikan Ijeck sebagai balon Cagub Sumut  karena kader yang terbaik saat ini adalah Musa Rajekshah yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Jangan karena tersandera kasus lantas kita menjadi lemah tanpa memikirkan aspirasi akar rumput. Karena sampai hari ini gressroot sangat menginginkan Musa Rajekshah sebagai Cagub Sumut yang nantinya wajib diusung Partai Golkar dan dimenangkan kader," ucapnya.

Ditambahkan Edoy yang juga Ketua SMSI Kabupaten Deliserdang, sudah saatnya Partai Golkar bersatu dan kompak. Jangan sampai karena salah mengusung calon sehingga partai kalah dalam Pilgub Sumut 2024. Dan itu jangan sampai terjadi, karena dengan diusungnya Musa Rajekshah sebagai Cagub Sumut kemungkinan untuk menang sangat besar sesuai keinginan akar rumput," tegasnya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini