|

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Terima Paparan Kesiapan TMMD Ke-119 TA 2024 Dan LKJ

Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen M Syech Ismed. (foto : dok)

INILAHMEDAN
- Sulsel : Guna memastikan kesiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen M Syech Ismed mewakili Pangdam menerima paparan tentang Kesiapan Pelaksanaan Kegiatan TMMD Ke-119. 

Dan Rencana Strategi Pemenangan Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-119 TA 2024 di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar pada Jumat (02/02/2024).

Program TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral yang bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam upaya percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

rapat kesiapan TMMD ke-119 TA 2024. (foto : dok) 

Kasdam menerima paparan dari para Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD mengenai kesiapan di wilayahnya serta paparan LKJ dari Kapendam XIV/Hasanuddin untuk para Dansatgas dan wartawan, baik media cetak, media online maupun media elektronik dengan tema 'Darma Bakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah'. 

Kegiatan TMMD ke-119 itu dilaksanakan di empat wilayah Kodim jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yaitu Kodim 1404/Pinrang, Kodim 1409/Gowa, Kodim 1418/Mamuju dan Kodim 1413/Buton guna memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.  (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini