|

Pj Wali Kota Tebingtinggi Buka Musrembang RKPD 2025

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi  Syarmadani membuka Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kota Tebingtinggi tahun 2025, Jumat (02/02/2024) di Gedung Balai Kartini Convention Center Jalan Gunung Leuser BP7. (foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Tebingtinggi: Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi  Syarmadani membuka Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah) Kota Tebingtinggi tahun 2025, Jumat (02/02/2024) di Gedung Balai Kartini Convention Center Jalan Gunung Leuser BP7. 

Dalam arahan dan bimbingannya, Pj Wali Kota mengajak seluruh peserta menyampaikan usulan program masyarakat secara langsung sehingga diharapkan tidak ada lagi program tertinggal.

“Mungkin masih ada usulan bapak/ibu yang tertinggal, dapat disampaikan/disalurkan dengan harapan tidak ada program yang tertinggal, tidak ada orang yang terkucilkan,” kata Pj Wali Kota.

Selain itu, Pj. Wali Kota meminta kepada instansi/OPD yang terkait untuk selalu memberikan pelayanan yang maksimal dengan senyum dan salam sapa yang ramah. Hal ini menurut Pj Wali Kota menjadi bagian pembentukan sumber daya manusia dalam membangun akhlak sosial, gotong royong dan sopan santun.

"Diharapkan Kota Tebingtinggi bisa melakukan percepatan lompatan yang bagus. Meyakinkan semua pihak dari luar, kalau Kota Tebingtinggi yang maju daerah sekitar tidak akan tertinggal bahkan menerima manfaat, semisal adanya MPP,” harap Pj Wali Kota. 

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota juga berpesan agar momentum Pemilu tahun 2024 ini, seluruh masyarakat dapat menciptakan suasana damai dan kondusif serta menggunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini