|

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pada Pemilu 2024, Subsatgas OMB Toba Poldasu Kunjungi Ponpes

personil Subsatgas OMB Toba 2023-2024 Poldasu bersama ketua Ponpes. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- B Kuis : Personil Subsatgas Edukasi Satgas Preemtif Operasi Mantap Brata (OMB) Toba 2023-2024 melakukan silaturahmi di pondok Pesantren Mawaridussalam di Jalan Peringgan, Dusun III, Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis pada Minggu (12/11/2023).

Buya Sahid Markum kepala yayasan pondok pesantren, menyambut hangat kedatangan personil tim Satgas preemtif yang dipimpin Iptu Mulia Riadi.

" Kami bersilaturrahmi untuk menambah wawasan bersama tentang pemilu serentak dalam meningkatkan partisipasi masyarakat guna berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan pada tahapan pemilu 2024," kata Iptu Mulia Riadi.

Tim Subsatgas Edukasi juga mengharapkan kepada para tokoh agama agar memberikan pemahaman kepada masyarakat terhadap semua tahapan Pemilu dan filterasi mis-informasi dan dis-informasi seperti berita hoaks, hate speech dan lain lain untuk mewujudkan pesta demokrasi yang sejuk.

Kepala Yayasan Pesantren Mawaridussalam, Buya Sahid Markum mendukung sepenuhnya Polda Sumatra Utara dalam menjaga, memelihara, keamanan, ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu damai 2024.

" Mari kita dukung Polda Sumut dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif untuk pemilu yang damai dan sejuk," imbuh Buya Sahid Markum.  (imc/joey)


Komentar

Berita Terkini