|

Diskotik Stroom KTV Diduga Edarkan Narkoba

Lokasi hiburan malam, Stroom KTV, yang beroperasi di Jalan Listrik Medan diduga kuat menjual bebas pil ekstasi.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Lokasi hiburan malam, Stroom KTV, yang beroperasi di Jalan Listrik Medan diduga kuat menjual bebas pil ekstasi.

Diskotik yang berada di Lantai III dan P2 Selecta Convention Hall, itu juga menyediakan wanita penjaja cinta kepada para pria hidung belang. 

Berdasarkan data yang dirangkum, petugas terakhir kali mengamankan 3 orang tersangka yang diduga jaringan pemilik, pemasok dan pengedar narkoba di pelataran parkir tempat hiburan malam tersebut. 

Informasi diperoleh, Sabtu (21/10/2023), dikabarkan Polda Sumut akan merazia lokasi hiburan malam. 

“Gak bang, aman kok. Gak ada mengarah ke sini,” ungkap salah seorang karyawan Stroom KTV, saat ditemui di lantai P2 tempat hiburan tersebut.

Salah seorang pengunjung yang pernah masuk ke tempat hiburan malam itu pernah ditegur karena tidak ada membeli narkoba dari pengedar di sana. Padahal dia hanya menemani temannya di tempat hiburan tersebut. 

“Iya bang, gampang kali di dalam. Tamu yang mau beli tinggal pesan, lalu pengedarnya dipanggil,” imbuhnya. 

Vokalis salah satu band lokal di Kota Medan itu meminta Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda segera menggerebek lokasi hiburan malam tersebut yang buka sampai pukul 04.00 WIB bahkan pukul 05.00 setiap malam Minggu. 

“Setiap hari buka bang, hari biasa bukanya sampai pukul 04.00 WIB, kalau malam minggu dan hari Minggu sampai pukul 05.00 WIB,” katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini