|

Meriah, Malam Puncak Milenial Feat Kota Tebingtinggi

Malam puncak Milenial Fest dalam menyemarakkan HUT ke-106 Kota Tebingtinggi dan Hari Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan di halaman gedung Balai Kota Tebingtinggi berlangsung meriah, Sabtu (01/07/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Malam puncak Milenial Fest dalam menyemarakkan HUT ke-106 Kota Tebingtinggi dan Hari Bhayangkara ke-77 yang dipusatkan di halaman gedung Balai Kota Tebingtinggi berlangsung meriah, Sabtu (01/07/2023).

Berbagai acara turut ditampilkan sebagai bentuk ikon milenial Kota Tebingtnggi dari bazar UMKM, pantomim, fashion show, talent show dari artis lokal band Leamcide, band Mahameru, stand-up comedy Joel Purba dan berbagai kegiatan hiburan lainnya.

Mulai dari ASN hingga masyarakat umum turut memadati halaman gedung Balai Kota Tebingtinggi. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani dalam kesempatan tersebut merasa bangga karena pasca pandemi Covid-19, Kota Tebingtinggi bisa bangkit dan bisa lebih baik.

"Harapan kita benar-benar bisa mewujudkan kebangkitan kita, songsong masa depan Kota Tebingtinggi," ujar Syarmadani. 

Menjelang masa Pemilu dan Pilkada, Syarmadani meminta semua elemen masyarakat tetap kompak menjaga kondusifitas Kota Tebingtinggi.

"Tunjukkan kita dewasa dalam bermasyarakat, dewasa dalam berpolitik. Mari kita bersemangat, mari kita bersama berdoa dan bersama berjuang mewujudkan Kota Tebingtinggi lebih baik," katanya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Tebingtinggi Basyaruddin Nasution mengungkapkan apresiasi acara Milenial Fest ini. Menurutnya, kaum millenial di Kota Tebingtinggi dapat menjadi potensi positif bagi perkembangan dan pembangunan Kota Tebingtinggi jika ditangani dengan baik. 

"Seperti kita ketahui, kaum milenial 60 persen di oota ini, ini bisa menjadi potensi atau masalah kalau tak serius ditangani. Kiranya kaum milenial bisa memberi yang terbaik bagi Kota Tebingtinggi. Semoga festival ini menjadi agenda berkelanjutan," katanya. 

Sebelumnya, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian menyampaikan bahwa kegiatan Milenial Fest sebagai wadah inovatif dan mendukung kreatifitas anak muda. 

"Atas arahan bapak Pj Wali Kota,  kegiatan Milenial Fest ini selain untuk memajukan pemuda di Kota Tebingtinggi, juga bisa mengurangi inflasi untuk Kota Tebing Ttinggi," ujarnya. 

Dia juga berharap agar Milenial Fest ini menjadi kegiatan rutin Pemko Tebingtinggi. 

"Karena ini adalah momen yang baik untuk membangun ekonomi kreatif Kota Tebingtinggi," harapnya. 

Kegiatan memeriahkan HUT Kota Tebingtinggi ini juga akan melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan penyerahan bantuan kursi roda kepada keluarga kurang mampu.

Dan di hari Selasa (04/07/3023), Pemko Tebingtinggi melalui Dinas Damkar dan Penyelamatan menggelar bakti sosial donor darah dan sosialisasi, simulasi proteksi kebakaran bangunan dan gedung dan terbuka untuk masyarakat umum.(imc/tuah)

Komentar

Berita Terkini