|

Idul Adha, Gerindra Sumut Laksanakan Gerakan Indonesia Raya Berkurban

Partai Gerindra melaksanakan Gerakan Indonesia Raya Berkurban pada perayaan Idul Adha tahun ini. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Partai Gerindra melaksanakan Gerakan Indonesia Raya Berkurban pada perayaan Idul Adha tahun ini. 

Hal ini dikatakan Ketua Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu kepada wartawan di sela-sela acara penyembelihan hewan kurban di Sekretariat Partai Gerindra Sumut, Sabtu (01/07/2023). 

"Hari ini sebetulnya bagian dari rangkaian Gerakkan Indonesia Raya Berkurban. Karena saya bersama teman-teman lain sebelumnya telah melaksanakan kurban di beberapa dapilnya masing-masing. Kebetulan saya juga baru pulang semalam dari Tabagsel mengantarkan kurbannya Pak Prabowo," ujar Gus Irawan. 

Dijelaskan Gus Irawan, hewan kurban yang disembelih di Sekretariat Gerindra Sumut ini sebanyak 12 ekor terdiri dari 7 sapi dan 5 kambing. Nantinya akan di bagikan kepada masyarakat yang layak menerimanya.

"Daging kurban ini nantinya akan disalurkan melalui pengurus, irganisasi dan sejumlah relawan-relawan Partai Gerindra kepada masyarakat," jelasnya. 

Kata Gus Irawan, agenda tahunan yang mereka lakukan ini bentuk tindak lanjut dari arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

"Memang selalu kita imbau untuk berkurban, memanfaatkan event kurban dalam hal berbagi," sebutnya. 

Dikatakannya, selama ini Ketum Gerindra Prabowo Subianto senantiasa memberikan edukasi kepada seluruh kader agar dapat memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat.

"Ini sebetulnya menginspirasi bagaimana kita harus saling berbagi dan saling menyayangi antar sesama. Nilai-nilai itu menjadi sangat penting untuk ditumbuhkembangkan di tengah-tengah masyarakat kita," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini