|

DPRD Medan Gelar Paripurna Lanjutan Laporan Reses Kedua

DPRD Kota Medan Rapat Paripurna tentang lanjutan Laporan Reses kedua anggota DPRD Kota Medan Tahun 2023 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 sampai 5 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan, Senin (19/06/2023).(foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: DPRD Kota Medan Rapat Paripurna tentang lanjutan Laporan Reses kedua anggota DPRD Kota Medan Tahun 2023 dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 sampai 5 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Medan, Senin (19/06/2023).

Dalam laporan reses yang dibacakan masing-masing perwakilan anggota dewan dari daerah pemilihan, terungkap hampir di setiap daerah pemilihan terdapat masalah seperti jalan, parit, drainase, air, lampu, kesehatan dan narkoba, begal serta geng motor yang banyak dikeluhkan masyarakat.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Medan Hasyim didampingi Wakil Ketua Rajudin Sagala, Ihwan Ritonga, Bahrumsyah, dan juga dihadiri anggota DPRD Medan lainnya. Hadir juga Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Wakil Wali Kota Aulia Rahman. 

Penyampaian laporan reses pertama-tama dibacakan Rudiawan Sitorus mewakili Dapil 1. Dia meminta Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi Kota Medan (SDABMBK) Kota Medan memperbaiki masalah jalan yang belum diaspal, perbaikan parit, lampu jalan yang mati, sampah di rumah-rumah warga supaya diangkut dan pohon- pohon yang tinggi supaya dipangkas. 

Setelah itu, laporan hasil reses dibacakan Ishaq Abrar Tarigan mewakili Dapil 2. Dia meminta Dinas PU Kota Medan melakukan pengecoran drainase, jalan dan pembuatan paret dan selokan, pelebaran jalan dan pengaspalan jalan. 

Sementara, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi laporan reses yang diberikan anggota DPRD Medan. 

"Semua keluhan warga dalam laporan reses ini sedang berjalan semoga pengerjaannya cepat selesai," kata Bobby.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini