|

Daftar Bacaleg Ke KPU Sumut, PPP All Out Menangkan Ganjar Pranowo

 

Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Sumatera Utara akan berjuang all out menenangkan Bacapres Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.(foto: bsk) 

INILAHMEDAN - Medan: Partai Persatuan Pembangunan  (PPP) Sumatera Utara akan berjuang all out menenangkan Bacapres Ganjar Pranowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Tentu saja kita all out memenangkannya (Ganjar-red)," kata Sekretaris PPP Sumut Ustor di sela pendaftaran bacaleg PPP di KPU Sumut Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (12/05/2023). 

"Menang pada Pilpres, menang pada Pileg, dan menang pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 nanti. Di Pilpres, kita akan menangkan Ganjar secara totalitas," ucap Ustor. 

Menurut Ustor, saat ini seluruh kader dan pengurus PPP Sumut kompak dan solid di bawah komando Ketua PPP Sumut Djafaruddin Harahap untuk memenangkan Ganjar Pranowo. 


Sementara Djafaruddin Harahap menegaskan PPP Sumut menargetkan perolehan 10 kursi di DPRD Sumut dan 3 kursi untuk DPR RI dan 100 kursi untuk DPRD kabupaten/kota di Sumut. 

"Untuk meraih itu, PPP terus membangun kekompakan dalam bentuk komunikasi intens dan koordinasi. Jadi kalau ada orang di luar sana yang coba mendelegitimasi partai ini, sesungguhnya dia bukan bagian dari PPP karena PPP Sumatera Utara kompak," katanya seraya mengatakan PPP Sumut memiliki 90 caleg untuk meraih kursi di DPRD Sumut. 

"PPP juga sudah memenuhi 30 persen kuota perempuan," katanya.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini