|

Wasekjen Golkar Jadi Pembimbing Salat Tasbih di Pengajian Nurul Muttaqin Medan Johor

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Hasrul Benny Harahap menjadi pembimbing Salat Tasbih di kelompok pengajian Nurul Muttaqin pimpinan Hj Khalijah Nazar Erde di Jalan Karya Tani Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan, Jumat (06/04/2023).(foto: ist) 


INILAHMEDAN - Medan: Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar Hasrul Benny Harahap menjadi pembimbing Salat Tasbih di kelompok pengajian Nurul Muttaqin pimpinan Hj Khalijah Nazar Erde di Jalan Karya Tani Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Kota Medan, Jumat (06/04/2023).

Sebelum Salat Tasbih dimulai, Ketua Pengajian Kaum Ibu Nurul Muttaqin Hj Khalijah Nazar Erde mengatakan pihaknya sangat gembira dengan kehadiran Hasrul Benny Harahap di kediaman HA Nuar Erde yang juga kader dan fungsionaris Partai Golkar itu. 

"Hasrul Benny Harahap adalah bahagian dari keluarga kami, keluarga besar Erde. Jadi kami undang dan beliau tawarkan diri menjadi pembimbing Salat Tasbih," kata Khalijah Nazar Erde. 

Sementara Hasrul Benny Harahap mengatakan dirinya ditugaskan partai untuk membantu, membela dan memperjuangkan kepentingan rakyat dengan ikut serta dalam Pemilu 2024.

.“Oleh DPP saya diminta untuk berjuang di Medan, Deliserdang, Serdangbedagai dan Tebingtinggi agar duduk di DPR RI. Mudah-mudahan dengan ihtiar dan doa kita bersama ibu-ibu, niat ikhlas saya ini bisa dikabulkan,” ujarnya yang kemudian diaminkan kaum ibu Pengajian Nurul Muttaqin.(imc/rel) 


Komentar

Berita Terkini