|

Ramadan Fair XVII Ditutup, Warga Berharap Tahun Depan Digelar Lagi

Perhelatan Ramadan Fair XVII yang digelar Pemko Medan resmi ditutup oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Jumat (14/04/2023) di Taman Sri Deli. (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Perhelatan Ramadan Fair XVII yang digelar Pemko Medan resmi ditutup oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Jumat (14/04/2023) di Taman Sri Deli. 

Dengan berakhirnya Ramadan Fair XVII, Warga Kota Medan berharap kegiatan itu tahun depan dapat kembali digelar guna menyemarakkan suasana puasa.

Muhammad Imran, salah seorang warga mengaku selama berlangsungnya Ramadan Fair XVII dari tanggal 26 Maret sampai 14 April 2023, dirinya bersama keluarga sering datang. Selain menyaksikan rangkaian acara dan menikmati berbagai kuliner, kehadirannya juga untuk menemani anaknya yang mengikuti perlombaan.

"Sebagai warga saya berharap acara Ramadan Fair dapat terus berlanjut dan digelar kembali tahun depan dengan berbagai kegiatan maupun perlombaan di dalamnya," Kata Muhammad Imran usai anaknya menerima piala juara pertama Lomba Pildacil kategori SD.

Sebelumnya Wali Kota Medan Bobby Nasution yang hadir bersama Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman didampingi sejumlah unsur Forkopimda dan Alim Ulama termasuk Sultan Deli ke-14 Sultan Mahmud Arya Lamanjiji Perkasa Alam Shah,l mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Medan, pelaku UMKM dan stakeholder yang turut menyukseskan pelaksanaan Ramadan Fair XVII.

"Mudah-mudahan Ramadan Fair ini berbekas baik di hati seluruh masyarakat Kota Medan sehingga di tahun ke depannya perhelatan ini menjadi satu kerinduan bagi kita semua," kata Bobby. 

Bobby juga menyerahkan hadiah dan tropi kepada para pemenang lomba yang mengisi selama pelaksanaan Ramadan Fair. Di antaranya lomba adzan, lomba busana muslim, lomba Pildacil dan lomba Tahfiz Quran.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini