|

Persiapan Sambut Idul Fitri, PLN UPDK Pandan Lakukan Kegiatan Management Walkdown

Guna memastikan keandalan listrik di PLN UPDK Pandan khususnya di Bulan Suci Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri 1444 H, PT. PLN Nusantara Power UPDK Pandan melakukan kegiatan Management Walk Down yang dilaksanakan pada, Selasa (18/04/2023).(foto: riz) 


INILAHMEDAN - Tapteng: Guna memastikan keandalan listrik di PLN UPDK Pandan khususnya di Bulan Suci Ramadhan hingga menjelang Idul Fitri 1444 H, PT. PLN Nusantara Power UPDK Pandan melakukan kegiatan Management Walk Down yang dilaksanakan pada, Selasa (18/04/2023).

Adapun kunjungan kegiatan Management Walk Down tersebut yakni di PLTMH Tonduhan dan ULPLTA Sipansihaporas dalam rangka memastikan agar unit tetap handal memasok listrik menyambut Idul Fitri 1444 H. 

"Tetap savety dalam bekerja dan tetap ikhlas dalam melakukan tugas dikarenakan inilah pengabdian kita," ucap Manager UPDK Pandan, Aries Indrianto Elisa.

Aries juga menekankan bahwa pentingnya pemeriksaan rutin terhadap peralatan dan sistem di PT PLN UPDK Pandan sebagai bagian dari upaya menjaga keberlanjutan operasional yang aman dan handal.

"Tim juga melakukan identifikasi potensi perbaikan atau peningkatan dalam hal pengoperasian, pemeliharaan, dan keamanan peralatan dan sistem,"  jelasnya.

Di sela-sela kegiatan Management Walkdown Aries Indrianto Elisa Manager UPDK Pandan yang didampingi M Khoirul Harahap, Asman Keuangan dan Umum UPDK Pandan beserta rombongan juga memberikan paket parsel Idul fitri kepada para operator yang sedang bertugas di unit, agar kebutuhan vitamin tetap terjaga dalam bertugas.(imc/riz)

Komentar

Berita Terkini