|

Korem 023/KS Berbagi Takjil Pada Para Abang Becak Dan Lapisan Masyarakat

Danrem 023/KS Kolonel Dody. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Sibolga : Bulan Ramadhan merupakan momentum untuk saling berbagi antar sesama. Selain untuk meningkatkan amal dan ibadah, juga untuk memberikan senyum kepada masyarakat. 

Hal itu dilakukan Korem 023/KS dengan membagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (11/04/2023). 

Danrem 023/KS Kolonel Dody Triwinarto, pembagian takjil sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama manusia, baik itu selama bulan puasa maupun selepas bulan puasa mendatang.

Melalui pembagian takjil dapat menghadirkan senyuman kepada masyarakat yang menerima, karena bulan suci ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi sesama.

Takjil yang dibagi kepada abang becak. (foto : dok) 

Danrem mengatakan bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga. 

Mantan Asopskasdam Jayakarta itu juga mengungkapkan kegiatan itu sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan dan  masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini serta  meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia.

Kegiatan dalam Ramadhan memang dianjurkan untuk terus saling berbagi antar sesama, karena akan menumbuhkan rasa empati dan kasih sayang diantara sesama.

Dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga TNI AD Selalu di hati Rakyat.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini