|

Duh, Nek Satinem Baru Punya KTP di Usia 105 Tahun

Wali Kota Medan Bobby Nasution menyerahkan KTP dan KK itu di kediaman Nek Satinem di Jalan Marelan IX Lingkungan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (22/03/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Medan: Nek Satinem terharu. Di usianya memasuki 105 tahun, baru kali ini memiliki KTP dan Kartu Keluarga (KK). Tangan tuanya gemetar saat menerima dokumen kependudukan yang diserahkan langsung Wali Kota Medan Bobby Nasution. 

Bobby menyerahkan KTP dan KK itu di kediaman Nek Satinem di Jalan Marelan IX Lingkungan VII, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Rabu (22/03/2023). 

Menurut pengakuan Pariyem dan Misran, keduanya anak Nek Satinem, ibu mereka selama ini tidak pernah memiliki KTP dan KK. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Wali karena sudah membantu orang tua kami. Selama ini ibu kami tidak memiliki KTP dan KK. Dengan adanya KTP dan KK, semoga orang tua kami mendapatkan bantuan dari pemerintah," kata Pariyem. 

Ungkapan terima kasih juga disampaikan Misran. Yang bikin Misran haru karena Wali Kota Bobby mau mengunjungi rumah mereka.

Sementara Bobby berharap usai memiliki KTP dan KK, Nek Satinem ke depannya bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah. "Insya Allah nenek akan mendapatkan bantuan ya," kata Bobby.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini