|

Dikejar Sampai Ke Lorong-Lorong, 7 Anggota Genk Motor SBB Diamankan TIm PRC Poldasu

Para remaja genk motor SSB yang diamankan bersama BB. (foto : dok) 

INILAHMEDAN
- Medan : Tim Patroli Reaksi Cepat (PRC) Polda Sumut membekuk sejumlah kelompok genk motor SBB pada Minggu dinihari (19/03/23). 

Informasi diperoleh, berawal dari dilaksanakannya Patroli Rutin 3C ( Curas Curat Curanmor ) tim PRC Dit Samapta Polda mendapati sekelompok rombongan remaja yang diduga genk motor di Jalan Sei bilah dan Jalan Setia Budi. 

Saat personil hendak berhenti dan menegur rombongan remaja tersebut, mereka melarikan diri dan terjadi kejar-kejaran hingga masuk dilorong pemukiman warga. 

Petugas yang mengejar para genk motor hingga dilorong pemukiman warga. (foto : dok) 

Tim yang menggunakan 10 Motor Trail dilengkapi kemampuan dalam berbagai tindakan anarkis dapat mengamankan 7 remaja yang diduga hendak tawuran dan tindakan kriminal. Dari hasil interogasi para genk motor tersebut bernama SBB (Setia Budi Berdarah).

Ke tujuh remaja tanggung itu diantaranya berinisial, RS, S, SW, FJ, DK, RF, PEM, semuanya berstatus pelajar diberbagai sekolah. 

Di lokasi penangkapan Tim PRC juga mengamankan sejumlah barang buktit yang dibawa mereka yakni, 3 botol Miras, 2 celurit dan 1 mercon. 

Barang bukti yang diamankan petugas dari para genk motor. (foto : dok) 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi membenarkan penangkapan tersebut. 

" Betul, subuh jam 03 hari Minggu Tim PRC Dit Samapta mengamankan 7 remaja yang diduga hendak tawuran di daerah Setia Budi. Kini mereka dalam proses penyidikan di Tim Jatanras Polda Sumut," tukasnya. (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini