|

Pangdam I/BB Pimpin Sertijab Kapoksahli, Danrem 032/Wbr serta Kapuskodalopsdam

Sertijab jajaran Kodam I/BB. (foto : dok)
INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen Achmad Daniel Chardin memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapoksahli, Danrem 032/Wira Braja serta Kapuskodalopsdam I/BB di Makodam Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto Medan pada Jumat (03/02/2023). 

Jabatan Kapoksahli dari Brigjen Djashar Djamil kepada Kolonel David Hatigoran Hutagaol. Kemudian, untuk Danrem 032/Wira Braja, Padang dari Brigjen Purmanto kepada Kolonel Rayen Obersyl serta Kapuskodalopsdam I/BB diserahkan kepada Letkol Goklas Dongoran. 

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Brigjen Djashar Djamil dan Brigjen Purmanto beserta istri atas pengabdian, pelaksanaan tugas, tanggung jawab, sumbangsih pemikiran dan karya nyata yang telah dicurahkan dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan.

" Selamat menunaikan tugas di tempat yang baru, doa kami menyertai dan selamat datang serta selamat bergabung di Kodam I/BB kepada Kolonel David Hatigoran Hutagaol, Kolonel Rayen Obersyl serta Letkol Goklas Dongoran beserta juga para istri dan disertai harapan semoga dapat meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya," ungkap Pangdam.

Dihadiri pula antara lain, Kasdam I/BB Brigjen Rifky Nawawi, Irdam I/BB Brigjen Boni Cristian Pardede, para Danrem, jajaran PJU Kodam I/BB, serta Ketua Persit KCK PD I/BB Intan Daniel Chardin dan pengurus.  (imc/joy) 


Komentar

Berita Terkini