|

Gerindra Sumut Tanam Pohon Bersama Masyarakat di Padang Bolak

Partai Gerindra Sumut melakukan kegiatan menanam pohon di Desa Pagaran Tonga, Kec.Padang Bolak, Kab.Padang Lawas Utara pada hari Senin (20/02/2023). (foto: bsk) 


INILAHMEDAN - Paluta: Melanjutkan agenda semarak HUT ke 15, Partai Gerindra Sumut melakukan kegiatan menanam pohon di Desa Pagaran Tonga, Kec.Padang Bolak, Kab.Padang Lawas Utara pada hari Senin (20/02/2023). 

Gus Irawan Pasaribu selaku Ketua Gerindra Sumut mengajak masyarakat untuk melakukan penguatan ketahanan pangan dan penghijauan.

"Kami memperingati HUT Partai Gerindra di antaranya dengan melakukan kegiatan gerakan "Revolusi Hijau" bersama masyarakat. Pada kesempatan ini, kami merencanakan agenda kegiatan di beberapa kab/kota Se-Sumatera Utara. Gerakan ini merupakan konsep yang diusung Partai Gerindra untuk dapat mengimplementasikan arahan dari Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra agar senantiasa turut serta melakukan penguatan ketahanan pangan dan sekaligus melestarikan lingkungan di tengah masyarakat," ujar Gus Irawan. 

Riskal Lutfi Harahap selaku Kepala  Desa Pagaran Tonga mengapresiasi Partai Gerindra Sumut yang telah berkunjung ke desa dan membawa bibit berbagai jenis pohon kepada masyarakat dan sekaligus membantu penguatan aktivitas kegiatan usahatani, khususnya padi kepada masyarakat.(imc/bsk) 

Komentar

Berita Terkini